Senin, 25 November 2013

Alasan Konyol Pria Ngajak Putus





Kesempatan kali ini aku akan bahas beberapa alasan konyol pria ketika ngajak putus. Sebenernya dari semua alasan yang diutarakan pria cuma punya satu arti yaitu "Jauhilah aku!" tapi karena gag tega,dan gag mau terlihat kejam,dan gag mau ngebuat pasangannya sakit hati maka munculah alesan-alesan aneh yang sebenernya malah ngebuat pasangannya gelisah, resah, penasaran, bingung dan menunggu.

Buat para ladys, jangan sampai kamu terlihat lemah di depan pria-pria macam ini, jangan sampai kamu menghabiskan waktumu hanya untuk menunggu pria gag keren macam ini. langsung aja, ini dia beberapa alasan konyol pria minta putus versi @meeiikaa :

1. "Aku sibuk, dan aku harus konsentrasi kepekerjaanku."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan bahwa "aku sibuk dengan pacar baruku, dan aku bosan sama kamu!"
2. "Aku bukan yang terbaik buat kamu, kamu bisa dapetin yang lebih baik dari aku."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Kamu bukan yang terbaik buat aku dan aku udah nemuin yang lebih baik dari kamu!"
3. " Aku mau fokus kepekerjaanku dulu, nanti kalau aku sudah sukses aku pasti melamar kamu."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku gag mau menghabiskan waktuku hanya untuk satu wanita, aku mau mencari yang lain dulu, nanti kalo gag ada yang lebih baik dari kamu aku pasti akan kembali padamu!"
4. "Aku takut berkomitmen."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku takut jika harus terikat denganmu seumur hidupku!"
5. "Aku merasa tertekan dan aku hanya butuh ruang sendiri sekarang ini."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Kamu terlalu posesif, jadi aku gag bisa cari gebetan lain!"
6. "Aku ingin tetap bersamamu tapi aku ingin break sebentar.
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku bosan, aku ingin mencari yang lain, tapi juga tidak ingin kamu pergi jauh. Untuk jaga-jaga, siapa tahu aku tidak berhasil menemukan wanita lain."
7. "Aku pikir masing-masing kita harus bertemu dengan orang lain dulu, dan kita lihat apa yang akan terjadi."
Sebenarnya pria ini ingin mengataka "Aku telah menjalin hubungan dengan orang lain, dan aku minta putus sebelum kamu tahu aku selingkuh."
8. "Orangtuaku tidak setuju dengan hubungan kita."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Sebenarnya masalah utamaku adalah bahwa aku tidak benar-benar ingin bersamamu."
9. "Mantanku menghubungiku lagi, dan aku gag mau membuatmu sakit hati."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku masih mencintai mantanku dan aku ingin kembali padanya!"
10. "Aku merasa bahwa kamu lebih seperti teman dan bukan kekasihku."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Kamu tidak semanis yang dulu lagi saat kita baru pertama kali berkencan!"
11. "Kita hidup di dunia yang berbeda."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Sekarang ini aku sedang ada di tempat yang bernama 'Aku Ingin Pergi Minum, Pesta, Dan Kencan Dengan Siapapun Yang Aku Mau', sedangkan tempatmu bernama 'Mari Kita Bicara Baik-Baik Tentang Masa Depan'. Yah, tentu saja tempat itu sangat berbeda dan tidak bisa dipersatukan."
12. "Aku berharap bisa bertemu denganmu lima tahun lalu dan bukan sekarang."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku belum siap untuk menghabiskan waktuku sekarang ini denganmu karena masih banyak wanita yang harus aku bahagiakan!"
13. "Kamu terlalu cerewet dan banyak meminta."
Sebenernya pria ini ingin mengatakan "Dasar cewek matre!"
14. "Kamu sibuk kerja dan tidak memperhatikan aku."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Aku sudah gag butuh perhatianmu, karena sudah ada wanita lain yang lebih memperhatikan aku!"
15. "Pria yang memilikimu kelak, sungguh beruntung."
Sebenarnya pria ini ingin mengatakan "Beruntung mendapatkan wanita sepertimu yang matre, cerewet, posesif, cemburuan, dan suka marah-marah gag jelas!"
16. "Kamu wanita terindah dalam hidupku yang gag mungkin aku lupakan."
Sebenernya pria ini ingin mengatakan "Kamu makhluk teraneh dimuka bumi ini yang gag ini aku temui!"
17. "Kita sudah gag cocok lagi."
Sebenrnya pria ini ingin mengatakan "Aku udah gag cocok sama kamu dan aku lebih cocok sama temenmu!"

Itulah beberapa alasan konyol pria minta putus, dan buat para ladys, kamu pasti pernah dengar salah satu dari 17 alasan pria di atas. Ladys pasti tau dong apa yang harus dilakukan? Move on, jangan habiskan waktu kalian dengan percuma hanya untuk menunggu pria-pria yang gag jelas tujuan hidupnya. Karena masih banyak pria lain yang bisa diajak serius untuk masa depan yang lebih indah. Sekian dulu deh untuk hari ini, semoga bermanfaat. See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar