Kamis, 30 Mei 2013

Maafin Aku :(

jum'at yang indah....

pagi semuaaaaaaaa!!!!
kemaren *mr.P baru pulang dari Jogja. (*dibaca pacar) ngapain dy dijogja??mulangin toga karena tanggal 18 mei kemarin dia baru aja resmi jadi sarjana komputer alias S.Kom. nah cerita nya nih kemari dia pulang bawa foto wisuda dari tukang foto yang biasanya didepan gedung tempat wisuda. Dan yang paling membahagiakan adalah di foto itu aku keliatan langsing. :D

Baiklah, singkat cerita aku bermaksud buat ngepost kenangan indah itu di blog. Ucluk-ucluk-ucluk aku ambil tuh CD yang dapet dari tukang foto itu. aku masukin ke laptop, terus keluar deh pilihan tapi pake bahasa inggris. ada dua pilihan maksud dari tulisan itu kurang lebihnya begini: "mau dibuka secara USB, atau secara CD" dan keterangan dibawahnya aku gag seberapa ngerti artinya apah. terus dengan begitu sok pinternya aku udah gag tanya lagi sama si mr.P pilih yang mana, langsung aja aku pilih yang secara USB.

jeng.......... jeng........... jeng........... jeng..........

dan ternyata CD itu keformat sodara-sodara :'( semua fotonya ilang dan aq gag berani balikin badan buat ngeliat ke dia dan bilang maaf udah ngilangin foto kenangan dia. pas dia tau klo CD nya keformat dan foto nya ilang semua dia sempet diem laaaaammmmaaaaa banget mungkin dia lagi ngeredam emosi biar gag marah sama aku. karena aku juga cuma diem aja ketakutaan, aq bingung harus gimana, gag tau mau ngmng apa atas kebodohanku.


akhirnya setelah beberapa menit dia bilang :
 "udah gpp itu CD nya yang rusak, salah ku juga dari kemarin-kemarin belum aku buka. Sini minta maaf dlu sama aku"
kata-kata nya itu yang malah ngebuat aku ngerasa bersalah banget.aku nyesel banget, maafin kebodohan ku yaa sayang. aku bodoh banget, sok pinter, maafin aku...


buat gantinya foto yang udah di cetak bakal di scan biar ada softcopy nya.

pesan:
"jangan ceroboh, jangan sok pinter, dan jangan malu buat bertanya klo memang kita gag tau"

2 komentar: