Kamis, 30 Mei 2013

Asal Usul Usil

Baiklah, udah berhasil ngeposting 3 cerita, dan kali ini udah saat nya buat cerita dari mana datangnya makhluk yang bernama asri meikasari ini.

aku anak pertama dari dua bersaudara, 24 tahun yang lalu dilahirkan disebuah kota yang sangat-sangat indah yaitu Bandar Lampung #lebay.
pernah sekolah di TK Al-Azhar Way Halim 1 tahun, SD dan SMP di Al-Kautsar, dan SMA di SMAN 9 Bandar Lampung. dengan mengandalkan hoki bisa ketrima di UNS (Universitas Sebelas Maret) Surakarta jurusan Pendidikan Luar Biasa tanpa tes pemirsa pada tahun 2007 dan sampe sekarang belum lulus lulus. YAP!!! ABADI!! nanti klo skripsi udah jadi bakal aku post dan semua orang boleh ngopi skripsiku dengan gratis..  :D akun twitter : @meeiikaa akun Facebook https://www.facebook.com/asri.hehaheho #promo :p

perkenalan yang pertama orang tua dlu aje ye sodare sodare..nih ibu ku tersayang yang amat sangat bawel dan suka marah-marah karena aku gag selesai-selesai kuliah. tapi dia segalanya, tapi aku sayanggggg banget sama ibu dan gag betah klo dimusuhin sama ibu. bisa stress sendiri. suka gag bisa nahan air mata klo denger ibu nangis gara-gara aku (lewat tlp, karena aq di Solo dan ibu di Bandar Lampung) Tunggu aku pulang ya mbok!!!!

Ibu Tuti Setiani

Selanjutnya adalah bapak, my hero super duper hero. sesuai dengan nanya Syabar orangnya juga SABARRRR  banget ngadepi anaknya yang amat sangat kurang ajar ini. suka sungkan sendiri jadinya sama bapak, beberapa bulan yang lalu sempet berantem sama bapak dan aku sangat menyesal. ini dia bapak yang sangat aku banggakan dan super duper bijaksana

Bapak Syabar
Ganteng kan?? bapaknya siapa dlu..
berikutnya adalah si adek alay. saudara kandungku satu-satunya yang amat sangat aku jaga, aku sayangi, dan pastinya aku banggakan. berasa dia masih kecil terus, sekarang udah gag mau dipeluk udah gag mau diciumin lagi, ternyata adek ku udah besar udah dewasa, udah tau yang namanya cinta. gpp tau cinta asal jangan tersesat didalamnya. harusnya sekarang aku udah bisa ngedampingin dia ngejagain dia dimasa-masa yang sangat menyenangkan tapi juga membahayakan, aku minta maaf karena aku gag ada di samping kamu saat kamu beranjak dewasa dan butuh tempat bertanya dan bercerita tentang hal yang ingin kamu ketahui. walau aku gag bisa mendampingimu tapi aku selalu mengawasimu dari kejauhan.
ini dia si Adek Alay dengan segala kepolosannya. :D

Putri Mekar Arum

nah yang ini foto kita berdua waktu lagi jalan-jalan pas aku pulang bulan januari lalu.

kakak adek

oke deh untuk perkenalan dari mana aku berasal cukup sampai disini aja..berikutnya aku bakal cerita tentang sahabat-sahabat syuperrr ku dan pacar ku yang paling jelek sedunia. :D

pesan:
"sayangilah keluargamu karena mereka lah yang siap menerimamu disaat kamu berada ditempat terburuk sekalipun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar