Rabu, 29 Mei 2013

Sepenggal Cerita Mahasiswa Tingkat Atas

bismillah..


akhirnya jadi juga blognya...harus ada slametan bikin tumpeng nih. sempet bingung jg tadi waktu mau ngepost,klik sana sini jawabannya gda yang nyambung. coba di logout dan masuk lagi ternyata eh ternyata blog nya belum terdaftar. "YAIYALAH LO BELUM TERDAFTAR SECARA LO BELUM BAYAR!!" #katababanggoogle #khilaf

cukup buat kekonyolan hari ini mari kita lanjutkan dengan acara ngeghibah..
seharusnya memag blog ini gag usah pake nama asli jadi klo mau ngeghibah yang dighibahin gag bakal tau, ya pastinya untuk jangka waktu yang lama.
berhubung udah terlanjur pake nama asli jadi ngeghibahnya di blog yang pake nama samaran aja.
di perjumpaan kita yang mengesankan ini mari mendengarkan cerita tentang sulitnya menggerakkan hati, pikiran, dan badan buat ngerjain skripsi.
btw, aq mahasiswi semester tingkat dewa yang lagi santai aja menghadapi hidupnya yang udah di ujung tanduk. knapa di ujung tanduk? bkn krena pacar ngajak nikah, atau dosen udah memilih pensiun dari pada nungguin aku lulus, melaikan orang tua yang udah gag sabar pengen poto bertiga di depan auditorium trus potonya di pajang deh di ruang tamu.
walaupun gencatan senjata udah dilakuin sama ortu tapi tetep aja lelet. udah kebal kali ya sama gencatan senjatanya.sebenernya aq pinter, klo cuma nyelesain kuliah 3,5 tahun dengan nilai yang cumlaude bisa aja. tapi karena aku males makanya smp skrg blm lulus #sombong #gagbolehprotes
memang susah yang namanya kudu ngilangin rasa males, klo udah males ya MALES. allhamdulillahnya sekarang udah acc proposal, hebat dong baru 3 bln udah acc Proposal.. yeay!!!!
sebenernya dosen-dosen itu gag pada susah ditemuin cuma aq nya aja yang males buat nemuin mereka.. maap ya pak. semoga bapak bisa tampil lebih menarik lagi agar saya *bernafsu untuk menemui bapak. (*dibaca bersemangat)
baru bikin proposal aja udah ngabisin kertas 1rim, klo udah ngantuk capek dan udah gag konsen ngeprint 3 kali bisa salah semua dan yang ke empat karena ditinggal tidur gtw klo tinta habis, akhirnya kertas habis dengan sia-sia yang berbanding lurus dengan uang habis dengan membabi-buta.
buat bapak sama ibu, walau masih samar-samar tapi aku udah mulai bisa menjanjikan bulan untuk wisuda walau gtw nanti eksekusinya pas atau gag yang penting udah terlihat walau samar.
#serius
maafin aku karena belum bisa memenuhi permintaan yang menurutku sangat berat ini, tapi aku janji qt akan foto bertiga di depan auditorium dengan aku pake toga dan membawa ijazah. sabar ya :)
LOVE U :*

pesan:
"Lakukanlah apa yang harus kamu lakukan, dan buatlah orang-orang yang menyayangimu bahagia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar