Jumat, 31 Mei 2013

5 Kebohongan Cewek Untuk Pacarnya

Oke di malam yang remang-remang ini aku mau coba nulis tentang kebohongan-kebohongan cewek untuk pacarnya. Yup!! Cewek biasanya lebih banyak berfikir pake perasaan dari pada pake logika, jadi waktu berhadapan dengan pacar menjaga perasaan pacar adalah santapan sehari-hari. Betul gag tuh para cewek/wanita/perempuan/gadis/janda??

Dan banyak alasan yang melatarbelakangi kenapa cewek berbohong dengan pacarnya, antara lain biar masalah gag tambah panajang, gengsi, atau bahkan karena pengen liat pacarnya bahagia.

ini untuk sementara baru ada 5 kebohongan cewek untuk pacarnya, cekibrot:

1. "aku gag marah kok"

aku rasa semua cewek pernah ngungkapin kata-kata itu atau sejenisnya saat pacarnya buat suatu kesalahn, misal gag nurutin apa yang cewek minta, ngajak main kerumah tapi malah ditinggal ngegame atau ditinggal tidur, terlambat jemputke rumah, dan banyak lagi hal-hal kecil lainnya. itulah kehebatan cewek. lain di hati lain dimulut, dimulut bilang "aku gag marah kok!" tapi didalem hati sebenernya pengen banget nimpuk kepala si cowok pake bata sambil bilang "ngerti gag sih kamu kalo aku itu MARAH banget sama kamu!!!!!!!" ya sudahlah para cewek-cewek penyabar, saran aku sih banyak-banyak berdo'a aja biar pacarnya bisa ngerti apa yang cewek butuhkan dan apa yang cewek inginkan.. #berdo'a mulai

2. "aku bahagia, yang penting kamu ada di samping aku"

satu kata aja "PERES!!!" itu sebuah kebohongan besar yanng dilakuin cewek untuk membesarkan hati pacarnya dan pastinya membesarkan hatinya sendiri. berfikir bahwa kamu bahagian dan pasti akan bahagia, pikiran yang positif. Nice!! selamat berjuang dan teruslah bersabar :D

3. "ya udah pergi aja dengan teman-temanmu"

Kadang cewek jadi yang kesekian setelah teman, contoh kecilnya gini: (sabtu sore yang ternyata kelabu) 
cowok : "malem minggu ini kita gag keluar dlu ya sayang soalnya aku ada nonton bareng final piala dunia".
cewek : "trus aku malem minggu kemana?"
cowok : "kamu istirahat aja dirumah, besok minggu kita jalan-jalan, aku janji"
cewek : "aku boleh ikut?"
cowok : "gag usah, nanti aku pulangnya tengah malem. nanti kamu masuk angin."
cewek : "ya udah pergi aja dengan teman-temanmu." (pasrah)
walau dengan tersenyum tapi dalem hati tetep aja dongkol. dalam hal ini cewek berada pada posisi yang sulit, mau gag ngizinin nanti dibilang posesif dan ngekang pacarnya. tapi klo ngizinin pastinya bakal ngerasa kesepian dan ngerasa klo berdua pasti akan lebih baik. dan lagi-lagi cewek harus berbohong untuk kebahagiaan pacarnya.

4. "bukan siapa-siapa kok" 

Nah klo yang ini biasanya cewek berbohong demi kebaikan bersama. ting tong hape bunyi ada SMS masuk, ternyata SMS dari mantan atau teman laki-laki, dan si cowok tanya "SMS dari siapa?" dengan sigap dan sambil delete pesan cewek langsung jawab :bukan siapa-siapa kok." sebenernya cewek bohong gitu bukan buat nutupin atau ada rasa sama si mantan/temen laki-laki itu tapi karena si cewek gag mau hal yang gag penting berubah jadi perdebatan yang gag abis-abis dan akhirnya berantem sendiri.

5. "aku gag cemburu"

ini kebohongan besar ke 5 seorang cewek untuk pacarnya. cewek kadang suka sewot sendiri kalo liat cowoknya ngobrol dengan mantannya, atau si cowok di sms sama mantannya, atau gag sengaja ketemu manta si cowok waktu lagi jalan berdua. terus si cowok tanya deh "kamu cemburu ya?" si cewek jawab sambil buang muka "gag kok aku gag cemburu! kamu aja yang ke GR an". itu karena cewek gengsi klo keliatan cemburu sama mantan cowoknya itu. padahal sebenernya saat itu hatinya lagi terbakar api cemburu yang 10 pemadam kebakaran pun belum tentu bisa madamin apinya.


gimana dengan kalian para ladies? klo ada yang pengen nambahin silahkan ditulis dikoment aja yak :D monggo..................


Pesan:
"Apapun akibatnya, apapun alasannya, jujur adalah yang terbaik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar