Senin, 02 September 2013

:)

Malem semua, gag seperti malem" biasanya, malem ini aku hadir dengan senyuman yang menyimpan banyak makna. Cuma mau berbagi cerita yang rasanya gag sanggup kalau harus disimpen sendiri. Dari dua tahun yang lalu aku sudah menyadari bahwa hal itu akan datang, tapi ternyata datangnya lebih cepat dari apa yang diprediksikan.. Alhamdulillah :)
Tapi aku juga gag mampu buat menutupi kerisauan hati ini, gag mampu walau hanya untuk tersenyum dan bilang "aku baik-baik aja".

--------------------------------------SABTU MALAM--------------------------------------------------
(berantem hebat)
(aku marah besar)
--------------------------------------MINGGU PAGI----------------------------------------------------
dia : Hari ini temenin aku ke stasiun ya
aku : Buat apa?
dia : Beli tiket, hari Rabu aku udah disuruh berangkat ke Jakarta.
aku : iya.
----------------------------------------NGELEWATIN STASIUN-----------------------------------------
aku : Gag jadi beli tiket?
dia : Gag, tadi aku cuma bohong biar kamu gag marah lagi :D
(baikan)
-----------------------------------------SENIN SIANG--------------------------------------------------
dia : aku hari kamis harus sudah sampe jakarta (mata berkaca-kaca)
aku : kamu bohong lagi
dia : aku serius (nunjukin hape)
aku : (diem, mata berair)

Ini masih senin malem dan mata masih berair. Kaya mimpi :D
Hati-hati disana, jaga diri baik-baik, dan satu hal yang gag boleh kamu tinggalkan, SHOLAT :) insyaallah kamu akan selamat. Berusahalah dan berjuang untuk dirimu sendiri karena aku hanya bisa mengantarmu sampai ketitik ini, capai apa yang mau kamu capai jangan jadikan aku alasan karena aku disini akan baik-baik aja.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar