Senin, 23 September 2013

T.T

Suka ngerasa nyeri sendiri di hati kalo inget masalah-masalah itu. Kadang suka berfikir apa yang salah sama aku sampe aku harus ngalamin hal seperti itu berulang-ulang kali. Pengen banget aku bisa ambil keputusan yang terbaik buat aku, tapi aku gag bisa.

Kepercayaan yang aku bangun selama bertahun-tahun kamu hancurin perlahan-lahan. Aku sayang kamu, sayang BANGET, tapi bukan berarti aku bakal selalu diam setiap kamu perlakukan seperti itu. 2 tahun aku coba untuk selalu berfikir positif saat tiba-tiba ada sms perempuan di hapemu, aku selalu berfikir positif saat kamu gag pernah mau terbuka tentang akun sosial mediamu.

Aku selalu ingin memperbaiki, memberikan yang terbaik, dan menuruti apa yang kamu mau, tapi tolong beri penghargaan atas segala upaya yang telah aku lakukan.Aku memang gag secantik, se sexy, se kurus mantan-mantanmu dan selingkuhan-selingkuhanmu, tapi aku juga perempuan yang bisa merasa kecewa, marah, sakit hati, dan cemburu saat liat kamu mesra sama perempuan lain.
 

Kalo memang kamu mau berubah, ya berubahlah, tapi kalo memang kamu gag mau berubah yang berakhirlah. Aku gag mau membuang-buang waktu. Aku minta maaf kalo aku gag bisa jadi sempurna untukmu. Dan satu hal yang perlu kamu tau, gag pernah ada orang lain dihatiku kecuali kamu.

Berfikirlah aku gag akan memaksa kalo memang kamu gag bisa berjalan beriringan bersamaku lagi. Aku pun masih memberimu kesempatan jika kamu ingin berubah dan memperbaiki hubungan ini. Tapi aku gag akan pernah memaafkanmu jika nanti hal seperti ini terulang lagi. Jika kamu sayang maka kamu gag akan pernah menyakitiku seperti ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar