Sabtu, 06 Juli 2013

(KIPAS) Kita Peduli Antar Sesama


Wah gag kerasa sebulan lagi udah mau masuk bulan ramadhan, udah saat nya buat kita banyak-banyak ngumpulin pahala :D dan kali ini aku pengen ngajak kalian buat mengumpulkan pahala dibulan ramadhan nanti.

Sebelumnya aku mau memperkenalkan organisasinya dulu, KIPAS atau kita peduli antar sesama, terbentuk di bulan ramadhan 2010, kegiatan dari KIPAS sendiri adalah baksos dan buber. Tahun ini udah tahun ke 4 KIPAS berdiri. Tahun pertama baksos diadakan di panti Asuhan Yoga Dharma Karanganyar Jawa Tengah, tahun ke dua diadakan di Panti Asuhan YPAB Permata Hati Solo, dan tahun ketiga kembali ke Panti Yoga Dharma Karanganyar Jawa Tengah. KIPAS ini terbentuk dari temen main, temen nongkrong, dan temen runtang runtung bareng yang tiba-tiba keceletuk buat ngelakui kegiatan sosial, dan alhamdulillah nya sudah berjalan empat tahun. karena anggota memang pada punya kesibukan masing-masing jadi KIPAS hanya melakukan kegiatan di setiap bulan ramadhan. KIPAS berpusat di Solo, tapi anggota KIPAS juga ada yang dari Jakarta, Surabaya, Lampung, dan Jogja.

Rencananya pada pertengahan bulan ramadhan ini KIPAS kembali mengadakan bakti sosial dan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan aku mengajak kalian semua untuk berpartisipasi. Hasil yang diperoleh dari rapat semalam : Baksos akan diadakan dipertengahan bulan Ramadhan, untuk panti belum ada keputusan mohon info panti dari teman-teman untuk sekitar Solo, iuran wajib karena bensin naik iuran juga ikud naik menjadi 30000/orang, menerima sumbangan sukarela berupa uang dan sembako (minyak, beras, mie instan, dll) untuk sementara belum menerima baju pantas pakai. 

Dan buat temen-temen yang mau ikud rapat berikutnya tanggal 13 Juli di pasar Triwindu/ Ngarsopuro, sekalian untuk pengumpulan dana dan rapat tahap ke2. buat temen-temen yang gag bisa hadir kami juga menerima sumbangan melalui rekening :
Mandiri Syariah           Triyanto (Republika)                                  00-10155-346
BRI                             Noerman Damar Dewangga                      310401000-631-50-1
BCA                           Noerman Damar Dewangga                      01 52882821
BNI                            Asri Maikasari                                           0200408477

Setelah Transfer bisa langsung konfirmasi ke Grup Terbuka KIPAS https://www.facebook.com/groups/268896229793244/   atau sms ke sdr Ario Danang Sanjaya / 085642072422

Sebagian anggota KIPAS

Baksos pertama, tahun 2010 (anak-anak Panti Asuhan Yoga Dharma, Karanganyar)

Baksos pertama, tahun 2010 (Anggota KIPAS bersama anak-anak Panti Asuhan Yoga Dharma, Karanganyar)

Baksos pertama, 2010 (Anggota KIPAS bersama Anak-anak Panti Asuhan Yoga Dharma, Karanganyar)
Baksos kedua, 2011 (Anggota KIPAS bersama Anak-anak YPAB Permata Hati, Solo)

Bakso kedua, 2011 (Anggota KIPAS bersama anak-anak YPAB Permata Hati Solo bermain kembang api)

Baksos kedua, 2011

Baksos kedua. 2011
Baksos ketiga, 2012 (Anak-anak Panti Asuhan Yoga Dharma bersama anggota KIPAS dan para mentalis pengisi acara)

Baksos Ketiga, 2012 (Anak-anak Panti Asuhan Yoga Dharma, Karanganyar)

Baksos ketiga, 2012
 Mohon doa nya dari semua semoga Bakso yang ke empat ini bisa berjalan dengan lancar, dan semoga masih ada baksos ke lima ke enam dan seterusnya.. Amiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar