Sabtu, 13 Juli 2013

Perpisahan

Pagi semua...
Habis chatingan sama temen jadi pengen ngungkapin sesuatu di sini. Kalian pasti pernah dong ngalamin pertemuan, misal dengan teman, sahabat, musuh, pacar, orang tua juga. Dan kalian pasti tau dong apa yang akan terjadi selanjutnya???Yap pasti bakal ada perpisahan :)

Sebenernya ini yang aku benci dari pertemuan yaitu perpisahan. Ini tahun ke 6 aku ada di kota antahberantah yang dulu aku aja gag tau ada dimana, tapi sekarang aku merasa nyaman dan sangat nyaman dengan kota antahberantah ini.

Agustus 2007 aku dianter ibu ke kota ini untuk kuliah, dengan harapan 4 tahun aku sudah bisa kembali ke kota ku. Ternyata aku khilaf dan sampe sekarang aku belum lulus dan belum bisa kembali ke kota ku.Disini aku mengalami banyak hal yang membuat aku mencintai kota ini. Di kota ku orangnya keras-keras dan disini aku ketemu dengan orang yang lembut baik halus kalo bicara, jalanan dikotaku rusak parah dan macet disini hampir semua jalan halus, mungkin itu sedikit alasan kenapa aku lebih rindu kota ini dari pada kotaku.

Sekarang aku sedang proses penyusunan skripsi, dan orang tua ku kasih aku waktu sampe desember untuk ngelarin kuliahku. Dan kalian tau apa yang ada dihatiku sekarang?? Bingung, sedih, ragu, dan otakku terus bekerja mencari alasan agar aku tetep bisa tinggal disini walau aku udah selesai kuliah nanti.

Sedih deh rasanya mikirin kalo nanti aku harus ninggalin kota ini, ninggalin kenangannya, ningalin orang-orang yang aku sayangi disini, ninggalin sahabat-sahabat baik ku, dan ninggalin kota yang yang ngebuat aku dewasa dan mandiri. Dulu sulit banget awalnya buat memulai kehidupan yang baru dikota yang baru tanpa seorang pun yang aku kenal. Dan sekarang disaat aku udah merasa nyaman tiba-tiba aku harus mikirin perpisahan.

Gag kuat deh kalo harus berpisah sama pacar dan keluarganya yang baik, berpisah sama sahabat-sahabat konyol, berpisah sama jalanan dikota ini, tapi sebelum aku ninggalin mereka ternya mereka yang satu per satu ninggalin aku. Sedih deh waktu temenku bilang
"Minggu depan aku harus pergi ke Bekasi untuk pelatihan disana."
Waktu tuh kerasa cepet banget :) dan dari Bekasi dia bakalan langsung berangkat ke Jepang gag tau deh kapan kita bisa ketemu lagi. Dulu juga aku udah ngalamin hal ini, waktu 2 temenku harus pulang kekota nya setelah lulus kuliah.
"Aku pulang dulu yang semoga kita bisa ketemu lagi"
aaaaaaaaaaaa aku benci banget sama perpisahan, satu persatu temenku pergi buat mengejar masa depan mereka jadi aku harus tetep ngedoain mereka dengan harapan bisa ketemu lagi suatu saat nanti.
Photo 5 tahun yang lalu
Photo 3 Tahun yang lalu

Photo 5 tahun yang lalu
Ditinggal temen aja sedihnya kaya gni, gimana nanti kalo ninggalin pacarrr?? gag kukuh deh T.T Besok kalo aku udah gag bisa ketemu kalian lagi ya paling cuma gambar-gambar itu yang jadi bukti kalo kita pernah kenal dan berteman baik :) miss u all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar