Senin, 08 Juli 2013

Ramadhan 1434 H

wooo wooo wooooooo..........
Allhamdulillah Allah masih kasih aku kesempatan untuk bertemu bulan Ramdhan tahun ini. Perasaan yang selalu sama setiap aku ketemu bulan ini. Bahagia dan pastinya ada niat untuk memperbaiki diri, walau kadang dalam prakteknya gag 100% :D

Ngomong-ngomong ini udah ramadhan ke-6 yang aku lewatin sendiri di kost, dan semoga ramadhan tahun depan aku udah bisa lewatin bareng sama ibu sama bapak, sama adek jelek ku tersayang yang artinya ini ramadhan terakhirku di Solo. Sepertinya ramadhan ini bakal sepi karena udah gag punya temen kost lagi. Sahur bakalan sendiri terus, kalo buka puasa masih bisa ditemenin pacal gobal gabulku >.< tapi ramadhan ini pastinya bakal aku rindukan saat aku udah gag di Solo lagi, maka dari itu aku bakal menjalankan ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya.. amiiinnn

Tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya, kita semua umat islam di Indonesia gag bisa memulai bulan ramadhan ini bareng-bareng, tapi gpp karena perbedaan itu indah. Karena aku adalah anak ibu dan bapak jadi setiap puasa ramadhan aku ikud ibu dan bapak aja mulainya kapan, dan berhubung ibu dan bapak ikud negara jadi kita sekeluarga akan memulai puasa tanggal 10 Juli 2013. 
Oke kali ini aku gag akan ngepost panjang lebar, berhubung sudah pagi, selamat sahur buat saudara-saudaraku yang hari ini sudah dimulai puasanya, dan buat aku selamat berusaha untuk tidur karena sudah pagi dan belum juga bisa merem ini mata.  

Tapi sebelumnya aku sebagai manusia biasa yang tidak sempurna, mohon maaf atas segala ucapan, tulisan, perilaku, dan perbuatan yang tidak berkenan dihati orang-orang disekitarku (ibu, bapak, adek, pacar, dan keluarga) dan semua teman yang setia membaca coretan-coretanku, serta seluruh saudaraku :) maapin yah semoga ramadhan tahun ini membawa berkah untuk kita semua amiiiinnnn Yaaa Allah..

Yang paling spesial maap ku untuk ibu, maapin aku ya bu kalo selama ini aku selalu buat ibu nangis, maaf aku selalu buat ibu kecewa, aku akan berusaha buat menjadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Khusus buat pacar maapin ya kalo aku suka nyiksa kamu lahir dan batin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar