Jumat, 28 Juni 2013

Solo Batik Carnival (SBC)

oke deh, buat para makhluk gaul seantero jagat raya, jangan pernah bilang kamu gaul kalo gag tau apa itu SBC.
sebenernya aku sendiri gag bisa memaparkan apa arti SBC yang sebenarnya, yang aku tau adalah carnaval yang diikuti sama banyak banget orang yang pake kostum batik dengan berbagai model, tapi bukan kostum batik biasa yaa, tapi luar biasaaaaaa!!!
ini contohnya :D


Tapi gag gampang hlo buat jadi peserta dalam SBC ini, mereka selama satu tahun akan mengikuti kegiatan full, dari training, latihan, dan carnaval yang lain. mereka harus bisa membuat costumenya sendiri bersama team, dan harus bisa make up sendiri juga.

Peserta SBC dari berbagai jenis usia, dari anak-anak, remaja, dewasa semua ada. Dan yang nonton juga dari berbagai kalangan, atas, menengah bawah. semua kumpul jadi satu buat liat carnaval ini. Diliat dari namanya kalian pasti tau dong carnaval ini ada dimana, yup di SOLO.

Event ini diadakan setiap satu tahun sekali dan tahun ini adalah tahun ke 6. hebat kaaannnn. Tema SBC tahun ini adalah Memayu Hayuning Bawono,yang diadakan pada tanggal 29 Juni 2013, hari ini tepatnya. Tahun ini gag seperti tahun lalu, kalo tahun lalu SBC diadakan malam hari tapi untuk tahun ini SBC dimulai dari pukul 15.00 (sore). carnaval ini dimulai dari perempatan Purwosari (depan Center Point) dan berakhir di Balai Kota Solo.

Buat warga Solo selamat menikmati SBC tahun ini dan semoga kita bertemu disana. hahaha dan buat warga kota yang lain, selamat menikmatinya dari berita televisi yak, dan kapan-kapan main ke Solo buat liat SBC secara langsung :D #promosi

Happy day !!!!!


Ada yang laki-laki juga loh

klo untuk yang ini, untuk memperkenalkan jenis-jenis motif batik SOLO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar