Minggu, 02 Juni 2013

Teman Kece Badai

Siang semua....

Kemarin adalah minggu yang melelahkan karena seharian jalan-jalan sama temen-temennya si babang pacar ke Tlatar Boyolali. buat yang belum pada tau, Tlatar Boyolali itu ada di Dukuh Tlatar Desa Kebonbimo Kec Boyolali, dengan jarak tempuh dari kota Boyolali kira-kira 4 km kearah utara. klo dari Solo kota sekitar 1 jam ditempuh pake motor santaii. klo jalan kaki mungkin bisa 2 hari 2 malem. :D

Oke ngomong-ngomong masalah temen, hari ini aku mau memperkenalkan temen-temenku yang kece badai alias sahabat dekat alias sohib alias konco. Klo aku sih simple aja menilai mana yang sahabat mana yang temen biasa, klo sahabat yaitu orang-orang yang gag pernah lupa sama hari ulang tahunku, karena hari ulang tahunku gag pernah aq share di FB dan gag pernah aq tulis di pm, dan walaupun udah terlambat sekalipun pasti dia bakal ngucapin. sedangkan temen adalah orang yang bilang "kamu ulang tahun ya hari ini?" ketara banget kan kalo dia gag care. itulah temen. :D

ini yang pertama, namanya Riyan Budi Prasetya, dia sahabat, dia temen berantem dan juga sekaligus merangkap sebagai pacar q. kita udah kenal sekitar 28 bulan yang lalu, awalnya gag ada niat buat pacaran karena dia selalu nolak aku kalo aku ajak jadian #agresif, tapi akhirnya dia nyantol juga :D 2 tahun ngejanin hubungan dengan dia, banyak banget halangan dan rintangan, kaya kera sakti yang mau ngambil kitab suci di barat. tapi ya di buat sebagai pelajaran aja, dan diambil sisi baiknya. aq sama pacar q lahir ditanggal yang sama di bulan yang sama tapi beda tahun aku 1989 dan dia 1990, Yup!! berondong cintt :D karena mungkin tanggal lahir dan bulan lahir kita sama jadi kita juga punya banyak kesamaan sifat. sama-sama keras kepala, sama-sama gag mau ngalah dan gag mau salah, tapi sama-sama gag bisa lepas satu sama lain. repot kan? ya begitulah 2 tahun ini.

Riyan Budi Prasetya

selanjutnya adalah gerombolan orang-orang kopwok, foto ini di ambil tahun 2009 habis natal kalo gag salah. dan waktu itu motornya gag kuat buat nanjak jadi salah satu harus turun dan jalan kaki buat sampe atas, padahal tinggi bangetttttt tanjakannya.

Lokasi: Candi Cetho, Karanganyar
ini penampakan lainnya, jangan heran ya sama gayanya mereka, tapi kita semua gag ada maksud buat mengejek atau menghina ya, ini cuma buat seneng-seneng aja. maapin ya sebelumnya :)

Dari kiri ke kanan: aku, gagu, mangun, ganden, pari, jolohon, peka, ayu

 foto yang ini di ambil di alun-alun kota Jogja jam 3 pagi, dalam acara kurang kerjaan dot com. babangnya ditawar mahal minta murah, mungkin si babang lagi ngantuk kali yak, soalnya dia lebih milih 3 putaran 20 ribu dari pada 3 putaran 25 ribu.
mas mangun, ayuw, jolohon, denok, aku

foto yang ini di ambil di Candi Cetho juga tapi yang ini baru-baru aja, tahun 2012.
ayu, aku, mas mangun, ganden, denok (yang lagi ngintip di atas)

Yang ini diambil waktu acara nikahannya adeknya mas mangun (beskap biru) tahun 2011, makan gratis hanya modal costum sama make up :D
dari kiri ke kanan: peka, jolohon, ayu, mas mangun, choro, aku, ganden


 
dari kiri atas: ganden ayu, aku, adit, wiro jolohon, choro, peka

 Nah klo yang ini lagi buka puasa bersam 2tahun yang lalu di SS (spesial sambel) sebenernya rame-rame tapi cukup nampang ber2 aja.
aku dan isna
 Klo yang ini habis nginep di villa dan ini mampir sebentar dirumah temen.ini foto 3 tahun yang lalu
dari kiri ke kanan: peka, mb amaya, choro, wiro, gagu

oke cerita sedikit tentang mereka, si gadis berbaju batik ijo itu adalah Ayu Widhyani (@ayuwidhyani) anak jagardah yang kesasar sampe solo dan ketemu sama aku di wisma kartini sekitar 6 tahun yang lalu. dari itu kita sahabatan sampe sekarang, hobinya sama yaitu ngegosip. asikk :D tapi sekarang dia udah cao dari Solo dan mencari sesuap nasi di jagardah, semoga sukses ya sayangkuh cari uang yang banyak buat beliin aku sebongkah berlian. :D

klo si Isna (@naaisnaaa) dia gadis desa TAwangmangu Karanganyar, ketemu sama dia juga karena satu kost di wisma kartini, kenalnya sih 4 tahun yang lalu, sekarang dia juga udah pergi ninggalin aku buat cari pengalaman, sekarang udah kerja di Bekasi, semoga sukses buat kamu ya ndug. 

sedangkan buat mas mangun (@ariodanang), gagu (@juliyhaho), wiro, mb amaya, choro (@nandawesome), denok (@pratomodanang), jolohon (@damarsubroto) , adit, peka, ganden mereka semua aku kenal dari mig33. walau kita kenal dari dunia maya tapi sampe sekarang kita masih bersahabat, udah sekitar 5tahun lebih kita temenan deket. banyak banget kenangan-kenangan bareng mereka, dan gag bisa aku ceritain satu persatu, karena pasti bisa berbulan-bulan nulisnya.

Mungkin yang bakal aku susah buat ninggalin Solo ya mereka-mereka ini, tapi satu persatu dari mereka malah udah ninggalin Solo, kota ini bakal jadi kenangan indah buat aku. kenangan dimana aku bisa tau tentang kehidupan, tempat buat aku belajar mandiri, kenangan aku nemuin temen-temen yang super baiknya, kenangan buat aku nemuin pacar yang insyallah bisa menjadi pendamping ku untuk selamanya.. amiiinnnnn
cukup sekian ceritanya dan pasti bakal nyambung lagi dengan cerita-cerita yang lebih seru berikutnya.

pesan:
"sayangilah orang-orang yang selalu ada didekatmu karena suatu saat nanti kamu akan merindukannya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar